Sabtu, 12 April 2008

dilema dalam diriku

aku adalah orang yang cerdas, dengan dijelaskan sekali saja, aku akan langsung paham
pada saat belajar juga, asalkan konsentrasi baca sekali langsung masuk otak
tapi apa salahku?

aku posturnya imut, kecil banget tapi lumayan gemuk
lagi mikir untuk diet sehat, karena diet yang beraturan ngak akan mempan buat diriku
tapi apa salahku?


aku selalu bingung dengan penilaian orang orang disekitarku
apa yang mereka pikirkan tentang diriku tidaklah selalu menyenangkan diriku
apa yang salah dengan diriku

aku menghargai diriku yang dilahirkan oleh orang tuaku dengan sempurna ini


tapi aku hidup diantara orang orang yang melecehkan diriku
apa yang harus kuperbuat?
aku telah mengerahkan segala kekuatan agar dapat menjadi diriku saat ini
tetapi masih saja tetap mengganggu pikiranku
persepsi orang lain terhadapku
aku menderita
aku menyendiri
aku hanya dapat berkata kepada diriku sendiri

akhirnya aku memiliki kesimpulan
aku pengen pulang
hidup diantara orang orang yang menyanyangi diriku
dengan tulus cinta mereka mempercayai diriku
dengan begitu akan akan tetap menyanyagi diriku sendiri juga
tetapi aku tidak sanggup
tidak sanggup untuk mengaku kekalahan ini
aku masih pengen berjuang
tapi aku merasa sakit

Tidak ada komentar: