Jumat, 02 Januari 2009

HAPPY NEW YEAR

Selamat Tahun baru semuanya,,,
.....Happy New Year....


wAH, ngak kerasa uda berlalu lagi 1 tahun..
Apa yang anda lakukan pas new year eve and old n new???
kalo masih zaman zamannya sma sih masi sering bbq-bbq an
Kalo sekarang sih lebih sering ngumpul ma keluarga.. Hohoho...


Old n New Kmaren masi tetap sama, kita ngerayainnya di Cemara Asri.

Kompleks Perumahanku. Pas depan rumahku ada 1 bundaran, Bundarannya gede banget, biasanya untuk orang muter mobil. Nah, di Bundaran tuh ada tempay duduk, pohon, batu2 untuk refeksi kaki, dan di tengahnya tuh ada kolam.


Di seberang rumahku, di seberang bundarannya lagi ada sports club, sekarang sih ada kolam renang, tennis 3 lap, basket indoor 1 lap, badminton hall, kantin, n tempat bermain anak..


Ngak tau sejak kapan, Bundaran cemara asri tuh sudah menjadi agenda tahunan orang medan buat berkumpul ngerayain sesuatu. Bisa old n new, ntar pas sin cia juga pasti ada lagi. Seafood di cemara uda ngak usa bilang lah yah. Hehe.. terkenal kan.. Nah, semuanya tuh pada datang ke cemara buat makan, trus ngeliat kembang api di bundaran. Jam 8 ajah, jalanan masuk ke cemara asri uda susah masuknya. Beruntungnya, kita yang tinggal di cemara.. Tinggal keluar dari rumah.. HOhoho..



Nah, sudah menjadi acara tahunan juga kalo pas old n new ghtu semuanya ngumpul di rumah gw. Maksudku keluargaku... Hhehe.. mereka kan datang untuk ngeliat fireworks itu. Hm.. biasa sih nyokap masak nasi lemak ghtu. (kalo di jak namanya nasi uduk). nah, ntar ada kuku aka tante yang buatin es buah.. seru kan??? trus bokap beli teh botol... Naruh di peti es.. pokoknya buanyak makanan de... ada emping.. n banyak makanan kecil..
Nih, peti es yang berisikan berbagai macam minuman dingin.. dipilih, dipilih... silakan dipilih. Hohoho
Hehe.. semuanya duduk di depan rumahku, tempat yang strategis untuk melihat fireworks sambil ngorol2..
Beberapa foto fireworks pas jam 12.. taken by my sis




Nih, videonya.. lama banget tuh...



Nah, yang paling gede tuh, yang punya pemilik cemara seafood. kita kan kenal ma pemiliknya, namanya winnie d pooh, nama yang diberikan ddku. Haha.. pas itu, dia lewat depan rumhaku dengan asiistennya yang membawa 10 kotak kembang api tuh. Crazyyy... Hahha..

Tapi hasilnya bagus bangte kan

Tidak ada komentar: