Kamis, 23 Juli 2009

Favorite Food

Favorite foods. alias makanan kesukaan

setiap orang pasti punya makanan kesukaannya dunk,
hm.. gw sih termasuk orang yang ga pemilih, semuanya pasti dimakan..
makanya bisa ndut kek gini
hohohoho.....

pertama, makanan kesukaan, Gado2.. huahahaha...
eh, beneran lo, mau tiap ari makan juga ga bakalan bosan. terutama yang didepan Untar tuh,
gado2 Lampung, Maknyuss banget deh... ^^

Kedua, minuman kesukaan..
hmm... gw orangnya ga pemilih, dah tau kan? Weks... semuanya sih diminum,, tapi
yang susah tuh minum air putih.. sekarang sih uda mendingan, dipaksain minum. dulu?
sehari mungkin hanya 1 gelas air putih. Haha. abis mam ga perlu minum air..

Nah, kembali ke topik, minuman kesukaan.. Juice...
walaupun sebenarnya lebih suka makan buahnya langsung, Makanya, kalo juice aku lebih pemilih. Ga semua macam juice diminum
Jadi, kalo mesen juice. ga jauh2 dari Strawberry, Jambu, ato mangga...
yang laen males... And 1 lagi yang perlu diinget, kalo mau juicenya diminum..
GA PAKE SUSU... haha... gw ga suka banget!

Ketiga, gw suka banget ya makanan pencernaan, maksudnya makanan yang melancarkan pencernaan kita. Kek Yogurt.. Yang pastinya Yogurt AC****A. hihi... tebak sendiri yah
ma tape singkong.. WUiz... tu berdua ga bakalan ditolak dah. Hihih...

Gmana dengan kalian? Intinya ga bole milih2 makanan yah
oh ya, Kalo sayur, gw paling suka Kweleng. Hayooo.. pada ga tau kan.. hihi
pokoknya sejenis sayur deh. Kalo mama uda masak tuh, whua... pasti langsung ludes. Hohoho...

Tidak ada komentar: