Kamis, 17 Juli 2008

Something Special to ME

sekarang yang mau gw ceritakan itu tentang something worth everything to me...
my daddyy.. hhaha..

actually not,
ini hanyalah sekedar tanda terima kasihku yang tak terhingga kepadanya..
saat gw ultah taun ini, gw mendapatkan hadiah yang meaningful to me..
emang sih gw udah lama banget minta ganti hp ma bokap.
hehe.. pengennya seh yang sony ericson yang tipe walkman soalnya gw kan suka banget ma yang namanya denger lagu..
nah, pas bulan mei itu ada kunjungan bokap ke surabaya, jadi sekalian waktu pulang mampir dulu ke jakarta, ada kejadian lucu setelah gw ketemu ma bokap, kan yang jadi tour guide tuh tante n om, nah di mobil, om yang jadi driver, bokap duduk sampingnya sedangakn gw ma tante duduk bagian belakang... di sepanjang jalan, kalo ada papan reklame, yang ada gambar sony ericsson tipe apapun, (walaupun dia lagi ngobrol),
gw akan bilang, " stop dulu pa, coba liat itu deh ( sambil menunjuk ke papan reklame tersebut) bagus banget yahh.. "
papa " oh iya, trus kenapa?"
gw , " ngak kok.. ngak papa.. hanya mau ngasih tau aja!"
hal tersebut berulang kalo ngak salah mpe 3x.
Hohoho... gw tau papaku orang yang pinter pasti tau la apa yang dimaksudkan.
hoohoho...

FYI, (For Your Information), hapeku sekarang (pada saat itu) adalah Motorola L7 tidak lain tidak bukan adalah bekas kepunyaan bokapku, dia ganti dengan Nokia 6300(if i'm not mistaken) sebenarnya punyaku sendiri ada Nokia 3300, tapi karena liburan di Medan n ngak hati2, akhirnya hape th lenyap dicuri orang (semoga orang tersebut telah bertobat) nah, jadinya pake punya bokap.. jadinya pengen ganti hape..

Kembali ke cerita asli.. akhirnya nyampe juga rumah tante, (kita nginap di rumah tante), ngobrol2, trus dia suru gw buka tasnya dikeluarin pia, dari medan, kemudian sambel ebi.. satu orang (gw ma tante gw) dapet jatah 1 paket kemudian dikeluarkan sekotak kecil yang isinya mirip radio kecil, ternyata dia suruh buka setelah itu diotak atik, eh ternyata bisa nonton tipi.. dan denger radio, musik, kemudian ada kameranya juga saat itu masih beum ngeh.. eh ternyata itu adalah telepon, emang seh pertama kali ngeliad ada tulisan insert sim card ghtu,,,

nah.... setelah itu.. akhirnya dia bilang itu buwat loe'
HA??????????????????????
OMG, dats for me..
gw beneran ngak nyangka, pertama kali kirain dia belinya di Surabaya lagi soalnya bokap emang orangnya agak aneh n suka beli barang yang aneh2.
HOHOHOHO...
trus dia bilang, " ngak usah tuh, ngak usah nunjuk nunjuk reklame jalan kek ghtu dehh ngak usah dibilang juga uda tau"
HAHAHA>.. that's why i love him sooo much...




this is the magical beloved Handphone
Yah.. kira kira beigtulah ceritanya,
akhirnya gw mendapatkan hape baru untuk ualngtahunku tahun ini
sekaligus tipi, n radio (karena ngekost semua kelengkapan itu tak ada di kamarku)
THanks Banget Yah'

Kadang gw pernah mikir, gimana yah ngebalas BUDI, sebenarnya ngak cocok dibilang Budi,
gmana balas kasih sayang orangtua terhadap diriku...


Ada orang (yang tidak bisa disebutkan disini)
bener-bener baik banget padaku,,,
sampai sampai gw merasa segan n ngak enak ma tuh orang,
mikirin gmana cara balas kebaikkannya,
eh ternyata akhir akhir ini baru tau,
ternyata bokapku baik banget ma ni orang....
jadinya keliatan seperti dia membalas kebaikan yang diberikan bokap kepadaku
gw jadi tambah berpikir, ya sudahlah ngak usah merasa segan atau ngak enak lagi ma ni orang
tapi tambah bingung gimana balas kebaikan bokap...
karena tanpa sepengetahuanku, Beliau sudah membuat begitu banyak untuk diriku...
karena memang selama ini gw berpikir, gw udah jauh dari mereka,
mereka udah ngak terlalu merhatiin gw lagi..
eh ternyata gw salah...


Dan...
hal tersebut sanpai sekarang masi belum menemukan titik terang...
Semoga...
suatu hari nanti saya juga bisa memberikan kebahagiaan buat orang lain
dan tentu sja orang tua n keluarga sendiri
Semoga... Semoga... Semogaaa

Tidak ada komentar: