Rabu, 16 Juli 2008

GOOD NEWS

Hey Good News For me and the others
so happyyyy i can online in my room,
finally... haha...

begini ceritanya..
Ada seorang cici kost yang baik hati, tidak sombong dan rajin menabung...
haha....beneran ngak yah
dia meminjamkan modem cdma buat internet ke gw...
tetep aja sih yang bayar gw,,
tapi kan lumayan ghtu lohh katanya sih dia sendiri jarang pake,
makanya minjamin ke gw...
(why can it be? Why dont the other one?)
it;s because.... gw uda terkenal,
kalo ngak dikost bisa ketebak dimana gw berada
ngak jauh jauh kok hanya di WARNET
Huahahahahahaha....
Makanya sekali ngak kepake,
ingetnya ke gw.. Hohoho...
Makasih Banget Yah cici...
I meant it...

Nah, karena belum pernah pake,
langsung deh dicoba...
pertama-tama diinstall dulu aplikasinya
gampang kok install aplikasinya, abis ada petunjuknya
kemudian masukkan sim card cdma...


Ini adalah paket modemnya


Ini kalo uda dicolok ke laptop


sebenarnya di dalam modem itu udah ada sim card cici
yang Fren, tapi mungkin uda lama ngak dipake uda ngak bisa..
Kebetulan gw juga punya CDMA yang Esia,
n baru isi pulsa akhirnya gw coba deh...
dengan harap-harap cemas,
akhirnya hasilnya NIHIL
Ngak bisa keconnect,
gw sendiri juga ngak tau apa salahnya..
akhirnya gw matikan, coba besok nanya koko penjaga toko hape.
Nah, akhirnya kesampaian

Keesokkan harinya selesai kuliah,

gw langsung nyari tuh koko...

katanya mungkin paswordnya...

coba 789 ato esia...

akhirnya nyampe rumah, langsung dicoba..

ternyata jawaban yang benar adalah esia...

hahaha...

akhirnya sekarang bisa online dehh..

tapi buat msn masi ngak bisa,

katanya harus download new version..

ntar lah.. Hohoho...

trus ada beberapa yang susah dibuka..

n LUMAYAN LAMBAT<<< hoho...

bis... biasa kalo di warnet kan cepat..

udah kek gini jadi kerasa lambatttt banget,,

tapi untunglah.. uda bisa online...



oh yah.. tentang biayanya..

I STILL DONT KNOW>.

pokoknya esia gw baru diisi pulsa 25rb...

jadi mpe kapan tahannya ngak tau deh..



hehe..

mungkin mau coba beli Fren..

leboh murah ato lebih cepat ghtu,,

ntar dehh...

yang pentingg.....



sekarang gw udah bisa online di rumah

HUAHAHAHAHAHsa

Tidak ada komentar: