Senin, 02 Juni 2008

New June


Bulan Juni sudah datang....

Gw berniat mengganti blog ini,
dari yang ngak jelas gitu menjadi cerita pengalamanku sehari hari...
capek juga tuh... bahas yang ngak jelas ghtu.. hahaa...

sebenarnya pengen mulai pas awal bulan juni
tapi ngak sempat nulis, tapi udah ganti performance kan...
hehehe... jadi lebih nyaman n santai ma blogku yang satu ini

Finalku tinggal 3 hari lagi.
Hhahaha.. senang banget, tapi sedihnya hari ini ujiannya rada ngak gitu bisa
huks... padahal uda ngantuk n capek belajar.
uda punya lingkaran mata itam di kantung mata.
capek sih... trus tdai bangu jam 6 pagi, baca baca teori trus belajar itungan bentar
n eh.. tertidurr... HAHAHA>......

Planning sehabis ujian
  1. TIDUR SEPUASNYA
  2. Karaokean sambil joget jogetan ria, teriak sesuka ati, jadinya karaoke party ini safe only valod for girls... hahaha...
  3. Pengen have fun at DUFAN.. hohh... seru pastinya yah maen bareng temen2, gila2an semua
CLARINET
You are quite, reserved, but very creative. A lot of people don't seem to understand you because you have your own 'beat'. You enjoy both the light and dark side of life, and sometimes this comes off as a little creepy. You are sometimes too quite, you need to learn to speak up!!! You are very intreperative and creative in your workplace/activities and tend to be a good follower. You often dislike confrontation and would rather just forget problems, as opposed to fighting or talking about them. You love to read and write, and love to look very 'Posh'. Although you are often misunderstood, you are undoubtably cool.

cool man...
haha.. gw baru maen quiz di facebookku,,, termasuk alat musik apakah diriku n jawabannya CLARINET. tuh penjelasannya n menurutku emang bener banget. hahahaha...
You are Quiet, kadang gw males bicara n diam2an aja. hoho.. creative sih, gw luamya suka ma yang agak nyeni. sekarang sech baru belajar Adobe Photoshop n mulai mengedit edit gambar, hasilnya pas ada cc kost betdei, gw edit n kirim ke dia lage katanya aku kreatif. Hehe.. A lil bit lahh... ^^ Kadang emang bener seh mereka pada ngak ngertiin aku, padahal kan gw punya pemikiranku sendiri , hehe.. You enjoy both the light and dark of life, Bener!! kadang gw merasa emang layak apa yang kudapatkan, kadang sedih kadang senang... harus berusaha dulu baru bisa menjadi menang.You need to learn to speak up, haha... kapan kpan deh, kagak tau gimana caranya. Kadang beramtam, adu mulut ma teman kalo emank uda males ghtu, lebih baek gw diam... tapi ntar kita juga baekan sendiri. Hehehe. YOU ARE UNDOUBTABLY COOL. (Ps.. Malu malu ghtu deh jadinya... haha... tapi. I truely proud of that.)


2 komentar:

Xenophober mengatakan...

Dari dulu gaya nulisnya kayak gini ngapain sih, Mei?

Mulai sekarang, I hope to expect more from your writing. :)

Udah dapet HP baru khan, udah saatnya jepret gambar, post ke blog loe. Kalo cuman tulisan terus, lama kelamaan juga bakalan bosen.

Seperti kata pepatah:
"A picture speaks a thousand word"

Jadi loe post 1 gambar, loe ga usah ketik 1000 kata (khan uenakk). Hahahaha....

SunBLipZ mengatakan...

iya... hehe...
pengen seh masukin foto baru
sabar yah

soalnya camera gw lagi dipinjem ma temen,,,
tar deh gw uploadd,,,

thanks mo