Rabu, 11 Juni 2008

Shopping Journey

One picture tells 1000 words.

iya seh.. haha...
barusan dapat hp baru. cihuyy.....
Thank's banget pa. Dgn hp ini uda bisa nonton tipi, denger radio
walaupun untuk ukuran tipi kecil yah, at least i can watch anywhere. haha
zaman sekarang tambah canggih tambah serem.
bayangkan, sekarang tv uda bisa dibawa kemana mana.. haha...
dulu, tv yang segede itu, masi item putih lagi..
emang ngak ketemu dia seh>
pengen upload banyak foto juga. hahahaha

hm.... lagi holiday nich,,, jadi mempergunakan waktu sebaik2nya,
kemaren tuh ke tangerang, adek temanku ultah, jadinya kita nginap disana.
sebelum ke rumahnya qta jalan jalan ke lippo mal karawaci.
lumayan gede sech. Disana pastinya shoping donk.
hahaha... tapi kalo inget shopiing disana bikin kesel...
Huhhhh.... gw ketipu,...
kan mau beli pelindung keyboard laptop.
nah, jalan jalan di computer zone ada 1 toko yang jual,
pas lagi nanya nanya harga ghtu, gw nelp adek gw, nanya tipe laptopnya apa
biar dibeliin sekalian, eh ternyata ai nya ngerti bahasa hokieen, akhirnya qta pada kongkow sekalian
nawar deh... akhirnya deal Rp.46.500 untuk 1 pelindung tuh, kita beli 5.
trus gw beli stiker keyboard 2. Rp.15.000 each
nah, abis tuh ada temen yang nitip beliin laptop cooling fan,.
di tempat ai tuh jualnya Rp.85.000 dulu kita belinya hanya Rp.55.000
katanya naik, tapi kita ngak berani beliin, takutnya temen gw tuh ngak mau,.
akhirnya kita muter muter lagi, ketemu tempat dulu kita beli laptop cooling fan seharga Rp.55.000
tuh toko yang jual koko ndut. Hehe... eh ternyata si koko masi inget ma kita2 n cooling fannya masi dikasi
harga sama, tetapi yang fannya 2. punyaku fannya 3.. tapi kata temenku ngak papa. beli aja
yah uda dibeliin. Trus ngeliat2... ada pelindung laptop kek tadi. di tanya harganya berapa
kata kokonya Rp.30.000 langsung deh kita DOWN....
parah banget tuh aiii..... SH**..... pengen banget kita balek n marahin tuh ai
tapi yah tuh kejadian yang ngak mungkin. akhirnya sepanjang jalan tuh kita dongkol banget dahhhh

yah.. akhirnya jalan lagi
n ternyata Gramedia baru buka disanan. All items discount 30%.
Ngak kusia siakan kesempatan itu.
hehe.... nah disana setelah ,muter muter mpe pusing
karena banget orang seh. Hehehe
kebeli 4 buku... Buku yang gw demem banget n sekarang uda disimpan rapi di rak buku.
Hehe... Keempat buku itu berjudul :
  1. A man called Dave <> by Dave Pelzer... Asli buku cerita ini bangus banget,,, gw taunya dari kk gw. dia punya bukunya n suruh gw baca, tapi punya dia english edition, gw bacanya ngak gitu ngerti. akhirnya waktu disini ada yang indonesian edition gw langsung beli. n ketagihan.. hehe... baru selesai baca yang A Child Called "it" seh. yang The Lost Boy belum.
  2. Being 20 and something is hard. Hahaha... secara baru kepala 2 ghtu lo.. sepertinya sih bagus.. Ntar deh kalo uda selesai baca baru gw kasi komentar lagi.
  3. The Five People You Meet At Heaven. Sebenarnya nih buku gw uda baca, pinjem dari teman,. tapi uda rada rada lupa n seingat gw nih buku bagus, udah keliling keliling akhirnya gw balek lage ke tempat ini n ngambil nih buku,. Hhahaha
  4. Buddha.. Buku nih novel yang menceritakan perjalanan Sang Buddha. Sebenarnya gw ngak gitu ngerti Buddha makanya pengen belajar. Gw punya Komik Buddha,. karya Osamu Tezuka yang bagus banget. tapi ternyata disana banyak toko fiktif ciptaan. Semuanya ada 8 buku.
FIuh.. capek banget deh...haha.. setengah harian jalan jalan. tapi lumayan sih diskon 30%, save nya juga lumayan banyak,. Ngak tau juga yah...karena gw suka baca buku kali yah,... jadi walaupun banyak money spend at books, i'm not regret of them.
hehehe... kadang kalo baju sih, masi bisa nyesel, kecuali kalo uda suka banget ma tuh baju,

things to have then :
  • loudspeaker for my laptop
  • high heels
mungkin itu aja dulu deh... tar diupdate lagi. hehehe...

bis tuh mam di foodcourtnya, mam tenderloin steak, not verty delicious... sausnya kurang.,
enakan yang di platinum. hehe....

bis tuh baru deh pulang...

Tidak ada komentar: