Senin, 08 Desember 2008

Nonton Yuks

Hoho... kali ini tentang bioskop.. Hm.. Kalo di Jakarta sih uda dibilang 21 (aka Twenty-one). Gw punya kebiasaan yang aneh, mengunpulkan tiket nonton. Hihi.. sekarang sih jumlahnya uda 22. Baru 22. Soalnya jarang nonton juga sih. Nonton kalo da film yang terkenal aja, ato bareng ma teman ghtu deh.

Nah, di Jakarta ada beberapa tingkatan bioskop.

Ciyee... tingkatan. Haha...

Sebagian dari kolekdi tiket nontonkuw

Nih ana yang namanya Twenty One 21.. Tuh seperti di Citraland (CL), Semanggi, Senayan, Blok M, Gajah Mada, Artha Gading, Megamall, Dan yang di Medan, Sun Plaza termasuk ke kategori yang ini. Tarifnya berkisar antara RP 15.000 sampai Rp. 25.000. Tergantung mallnya.

Trus ada yang XXI (bacanya ex ex one), nah, yang inilebih elit dan biasanya lebih mahal. Yang pernah gw nontonin sih di Pondok Indah Mall (PIM), Senayan City (Senci), dan Taman Anggrek (TA). Tarifnya berkisar antara Rp. 25.000 sampai Rp.50.000.

Nah, biasanya sih 21 punya discount package. Kalo pake kartu kredit (biasanya BCA sih) bisa buy one get one free. Hehe.. Lumayan khan.. ^^

Trus yang ketiga tuh namanya BlitzMegaplex. Tuh adanya di Pacific Place. Disini bertebaran toko yang menjual barang2 bermerek. Ada Bvlgari, Esprit, LV, Lamborghini, Tiffany and lain-lain. Kita hanya bisa liat2 dari luar aja. Hihi... Ngak berani masuk bok.. !!.. nah, kalo di BlitzMegaplex tuh, studionya banyak. Kita aja nonton di studio7. Tiketnya Rp.55.000. Tempatnya beda lah ya ma yang 21. Hihi.. trus biasanya sih tempat nongkronya artis Indonesia. Hm.. Kemaren aja tuh ketemu ma Nirina Zubir, BCL ma Asraf, trus artis yang ngak kukenal. Haha.. Maklum lah yah, kan bukan pengikut artis Indonesia. Cuman sekedar tau aja tuh.

Nih, di depan BlitzMegaplexna..^^

Ada 1 lagi bioskop yang kepengen kukunjungi, IX, di plaza Indonesia. Tuh lebih bagus lagi. Cuman kemaren tuh macet, Rencananya sih mau mam di Pacific Place tapi nontonnya di IX. Tapi gara gara rame banget, jadinya kita nontonnya di BlitzMegaplex. Di pacific Place itu sendiri. Bagus kok. ^^


Di pohon Natal, Hall pacific Place


Tetep narsis... Haha... Me n Ris

Tidak ada komentar: