Selasa, 23 Desember 2008

Selamat Hari Ibu

Happy Mother's Day

Di saat kamu terbaring lemah disana, meringgis kesakitan

aku, diriku, hanya bisa memandang di sampingmu

aku menyesalkan diriku yang hanya bisa berbuat seperti itu

aku hanya bisa menemanimu melewati malam

menemani dirimu yang menahan sakit

tak tahu apa yang harus kulakukan

sampai dini hari, kamu sudah tak tahan dengan sakit yang diderita

akhirnya aku memanggil suster, tapi apa yang dikata

suster tersebut tidak mau memberikan obat penahan sakit

takut ketergantungan, tarik nafas saja katanya

aku membenci diriku yang bulat2 menyampaikan perkataan suster

tanpa membantumu mencari solusinya

aku sangat menyesal, ketika akhirnya aku tertidur,

dan dua jam kemudian, kamu membangunkan diriku'

kamu sudah tak bisa menahan kesakitan itu

akhirnya aku menelepon susternya lagi

tak berapa lama, susternya datang, tapi mau lap badan dulu katanya

aku hanya bisa berdiri di samping ranjangmu,

membantu suster menaruh bedak di badanmu

ketika akhirnya selesai, kamu tersenyum

kamu tak tau arti senyuman itu bagiku

aku bahagia, aku senang melihatmu tersenyum'

kemudian, suster baru memberikan obat penahan sakitnya

kamu baru bisa tenang, kamu mulai minum susu

akhirnya kamu mulai ngobrol denganku

tentang kejadian semalam..

aku tau kamu menderita

tapi aku tak tau bagaimana mengurangi penderitaanmu

Mama, I Love You

Happy Mother's Day

Tidak ada komentar: