Rabu, 03 Desember 2008

Tom Cruise @ Oprah


Tom Cruise at Oprah … Again..

Haha… pada tau ngak kejadian 3 taun lalu, saat Tom datang ke acaranya Oprah. “The Oprah Show”. Pada saat itu, Tom lagi kegirangan membicarakan Katie Holmes, “istrinya saat sekarang ini”. Saking gembiranya, He is jumping on the sofa, and after that, u know, everyone talking about that.

Sekarang, Tom hadir lagi di acara Oprah. Tapi ini agak berbeda dengan episode sebelumnya, karena Oprah yang datang ke rumah Tom. It’s at Telluride( don’t know where actually there is). Pertama-tama kita mengunjungi rumahnya Tom yang REALLY AMAZING. (I event cant imagine a home like that. Really). Kemudian barulah dimulai wawancara tersebut, menanyakan segala hal tentang Tom. Tapi yang kutangkap sih, Tom menjawabnya ngak terlalu tepat ke sasaran. Tentang Katie (She is very special) dan Suri (anak TomKat, She is a gift).
Dan tentu saja, kejadian jumping at the sofa itu. ^^, Tom jawabnya kalo balik lagi ke waktu itu, dia ngak akan berbuat itu. Aslinya Tom adalah seorang yang bebas, melakukan segala sesuatu sesuai keinginannya, dan dari hal itu dia belajar untuk melihat keadaan. Melihat dimana dan kapan wawancara itu terjadi.
Tom sendiri adalah penganut Scientology (Anyone know that? Could u please tell me about that? Bcoz on Scientology, you believe in God too. ^^)
Dan akhirnya jalan2 keluar rumah. Rumahnya terletak di pegunungan, dan sekarang uda end of the year, semuanya diselimuti salju. Bagus banget. Oprah sendiri mengatakan itu sangat luar biasa. Dan wawancara yang terjadi sangat santai. Soalnya pada saat wawancara itu, mereka duduk di ruang tamunya Tom dan Oprah tidak memakai sandal (of course lah yah ^^), dia “Oprah” sampai mengangkat kakinya. Hohoho..
Oh ya, trus ada foto2 ghtu, Just perfect!!!. Ada foto Sinterklas,yang ternyata Sinterklasnya adalah Tom sendiri. Katie yang membuat semua peralatannya dan ketika masuk ke ruangan ternyata Suri langsung memanggil Dada (maybe panggilan sayang Suri buat Tom). Dan malamnya, pada saat Suri uda mau tidur, Tom nanya ke Katie, apakah dia “Suri” senang? Saat itu juga Suri menjawab “Dada Sinterklas” (oh, so sweet..) yeah.. people who we love will always cherish our life.
Nah, terakhir, mereka jalan2 keluar. Bisa dibayangkan, salju putih dimana mana dan sangat dingin. Kemudian , there is a Snow Motorbike. 2 at there, Tom memboncengi Oprah. Hehe.. then they go. TUjuannya ke suatu tempat yang mungkin di ujung gunung tersebut. Anda dapat meilhat sebuah pemandangan yang .. ( ngetiknya aja mpe kehilangan kata-kata) more than just a great view!! I just can say that. Really!! Ada tempat duduk dan meja rotan disana, seperti tempat yang dijadikan untuk menikmati dunia mereka sendiri.
And then Oprah said, My trip is worth it (maybe about the view too) and yang paling mengharukan Oprah bilang ke Tom,”Semoga gunung-gunung ini memberikan kedamaian yang kau inginkan…) So… SO… Sweet.. Tom mpe ngak berhenti mengucapkan I know, I know.. Thank you.. ^^
From the writer..
Haha.. ngak penting yah? Hm, kalo Tom, yang gw kenal sih hanya seseorang yang Handsome and make everyone crazy about him. KAlo Katie terkenal gara gara punya relationship ma Tom, sebelumnya dia hanya seorang artis biasa dengan peran di “Dowson Creek”. Setelah film itu padam, Katie juga ikut padam. Tapi semenjak ada Tom, dia selalu menjadi sorotan media.
And About Oprah?? I’m totally crazy about her. An Angel in my heart. Really. Gw sangat suka ma dia. Pengen tiap hari nonton acaranya, karena dia selalu memberikan sesuatu yang baru, yang membantu melihatkan kejadian di luar dunia kita. Ada juga kelas “A new earth” yang bisa diikuti melalui internet, kelas tentang bagaimana caranya membuat dunia kita menjadi baru dengan mengubah kita menjadi lebih baik. Our personality.
Dan acaranya yang baru adalah The Big Give, hampir sama dengan acaranya ‘Donald Trump’, The Apprentice. Bedanya Orang-orang dikumpulkan untuk mencari sejumlah uang secepat mungkin untuk diberikan ke orang lain dan membuat orang lain bahagia. Speechless when talk about this.
Bisa dicek disini www.oprah.com
Oprah memangmendapatkan apa yang dia inginkan dalam hidup. Saat menyenangi seorang penyanyi, dia langsung memanggil penyanyi tersebut datang ke acaranya dan bernyanyi untuk dia. Saat dia menyenangi sebuah buku, dia akan langsung memanggil penulisnya datang ke acaranya dan membicarakan tentang buku itu dan akhirnya audiencenya semua mendapatkan buku itu. Hehe.. Yang paling berkesan adalah buku Eat, Pray and Love, ceritanya sangat bagus dan the love she found it at Indonesia, Bali.

check this out
www.oprah.com

Tidak ada komentar: