Sabtu, 07 Maret 2009

Feel so blessed




Jumat, 19.30

Gw sangat bersyukur hari ini,

Mungkin emang karma baeknya lagi berbuah kali yah.. ^^

Napa begitu?? Begini ceritanya… hehe…

Nah, semalam tuh kan, malam malam ni, ada yang sms. Link sms ghtu deh.. need to be forwarded. Isinya tuh, DM bakalan ada blessing oleh Suhu Koufa. Tgl 10 mar 09 Jam 10 pagi. Nah, setelah dapat ni sms, langsung forward ke beberapa teman. Ada 1 temen yang balas, katanya pengen ikut, tapi ga bisa, soalnya kan tgl 10 tuh ari selasa n ada jam kuliah. Pas selasa gw hanya jam a. sempat tuh. Uda niat mau ikut. Baru niat aja sih…

Kemudian, schedule hari ini kan ikut workshop yang ada toefl test. Nah, temenku yang satu ikut, gantiin temen yang lainnya. Hehe.. intinya setelah berkumpul semua, baru kita berangkat. Mpe sana telat sih, untungnya belum mulai. Hehe..

eh, ternyata setelah dimulai tuh ada kata sambutan, trus ada seminar bentar oleh EF (English First) sebagai promotor ghtu deh.. Nah, pas sesi ini, gw ma temen gw ni laper.. mau nyari makan. Hehe.. maklum, dari pagi belum mam. Akhirnya kita ngumpet2 ghtu deh, keluar.

Nah, kita ngak langsung ke foodcourt. Rencananya mau mam aw aw aw. (korban iklan tuh, hehe.. sebenarnya A&W). Nah, sebelum tuh, gw ngomong gini, mampir bentar yuk ke DM. Eh, pas lift berhenti di lantai 2, n jalan menuju secretariat DM, di depan kita tuh ada suhu. Mpe DM gw nanya, emang ada apa? Ga tau tuh, jawab salah seorang teman. Kok suhunya cepat banget yah datangnya. (emang ari ini ada kebaktian, tapi jam 3. Saat tuh baru jam 10.30, kepagian banget kan). Nah, di dalam DM sendiri semua pada sibuk ghtu, akhirnya gw nanya ma si ketum, katanya blessing. Lho, bukannya tgl 10? Masi sempat gw perlihatkan link sms yang untungnya belum dihapus tuh.. Ternyata ada kesalahan dari yang membuat Link Sms tersebut. See?? Akhirnya gw langsung sms temanku satu lagi yang dia bilang mau ikut tapi ada kuliah itu lo.. dia masi di auditorium. Akhirnya gw sms, cepetan turun. Ke Dm, mau blessing ni, ikut ga?? Ga berapa lama dia turun deh. Akhirnya ari ini, kita dapat blessing. See?

Pas setengah, ada temen yang masi di auditorium sms, katanya uda selesai tuh seminar sekarang mau tes toeflna.. Yah… gimana donk. AKhirnya gw ma temen gw tuh ga ikut tes toeflna. Pas selesai blessing (hampir sejam sih) langsung berlarian balik ke auditorium, baru duduk n pegang soalnya, langusng ada panitia yang datang mau ngumpulin. Gw baru sempat nulis nama n tgl lahir, akhirnya di hapus lagi n dikumpulin. Hehe.. gpp deh, lagian ga sah ghtu… Masa tes toefl hanya sejam ghtu? Abis tuh coffee break.bis tuh ada tes psikologi. Nah, pas coffe break, uda capek kan n masi laper, soalnya belum mam. Hehe.. akhirnya gw ma temen yang pertama tuh cabut deh… Jadi pergi mam aw aw aw. Disana kita lama banget deh. Bis mam masi ngobrol2 ghtu… hhaha.. akhirnya baru balik kos.

Masi lanjutin ngobrol, temenku sms, sun ikut kebaktian yuk, gw di dm. (inget?? Masi ada kebaktian jam 3) hehe..mikir2, awalnya uda males sih, soalnya mau nyebrang, sendirian lagi. EH, temen gw masuk kamar, dia ada makrab n arus ke kampus 1. Jadilah gw ikut kebaktian. Akhirnya ikut kebaktian ari ini. Walaupun terjadi kesalahan teknis di panitia, sehingga ga ada pembicara suhu, kita tetep have fun dengan ci Linda, yang membicarakan tentang catur paramita (if I am not forgotten) tentang metta, karuna, mudita dan upeka. Jadi tau 1 hal lagi deh tentang dhamma budhis. Hehe.. bagus banget kan?? Nah, abis tuh pulang deh… Schedule ari jumat, ice skating. Hehe…

Mpe kost, beres2.. berangkat!! Awalnya sempat kesel, soalnya ga ada taxi yang mau nerima kita. Hiks.. mpe nunggunya lama lo.. akhirnya ada 1 taxi yang berhenti. Naek tuh taxi kita mpe berterimakasih abnget ma tuh bapak. Hehe.. (ternyata supir juga sangat mulia) Mpe sana, waktu maen kita tinggal sejam. Soalnya di Ice Rink, ari jumat, jam 8 malam tuh jadwalnya ice hockey.. akhirnya kita maen. Ci2 yang belum bisa n baru pertama kali maen sering banget jatuh. Hehe… kalo gw sih uda pernah 2 kali ni, ni yang ketiga kalinya. Awalnya rada2 lupa, tapi terakhir uda bisa meluncur.. HOREE… mpe jam 8 kita diusir. Haha.. emang uda jadwalnya kan,

riz,ci ratih, kecil n me.. Photographed by Keset!

ME N KECIL

fourth of us.. photographed by KESET!!


nah yang maen hockey tuh bule semua. Cowo, yang badannya gede2 semua. Akhirnya kita naek ke lantai atas nonton permainan mereka. Ada white team n Black team. Walaupun akhirnya black team kalah, 4-2 kalo ga salah. Gw masi puas.. hehe.. ga berbuah pendirian. Walaupun kesel juga sih… black teamnya kurang kompak. Ya sudah lahh..

agak blur yah.. trus fotonya dari atas lagi, jadinya ga gitu jelas deh.. sorry.. tapi beneran seru amet!!

Akhirnya pulang dehh.. Masi sempat beli J.Co Donuts buat sarapan besok pagi. Bis tuh pulang deh. Ga disadari, ketemu.. IMPERIAL CAKERY… tuh kan my lover… ga tanggung2, padahal uda mau tutup tuh.. untung ada mas yang bae banget, masuk aja katanya. Akhirnya langsung masuk n menuju ke counter cake.. KETEMU.. Chocolate Sexy… My lover.. haha.. last one lagi. Langsung deh beli.. Slurpphhh.. uenakk tenan… Ting, ko.. jangan iri yah.. haha…

Hm... hari ini juga, gw mau melimpahkan semua perbuatan kebajikan yang telah gw lakukan ke semua orang, keluarga, family, teman n semuanya yang disekeliling maupun yang nun jauh disanaaaa....


semoga semua makhluk berbahagia...

sadhu sadhu sadhu



Ps... foto yang awal tuh bukan narsis loh yah, hehe.

intinya, orang ngeliat awalnya uda senyum kek ghtu pasti happy kan?? wkwkwk...

btw, susah lo ngangkat 1 kaki pas maen ice skating. hehe (alesan!)

Tidak ada komentar: