Sabtu, 07 Maret 2009

I am happy because I am a girl

I am happy because I am a girl
terinspirasi saat di kamar mandi.



Yup, gw senang banget karena gw adalah seorang cewe.
Knapa??? Karena:

1. Cewe boleh menumpahkan segala hal dengan menangis
. Tidak ada jaminan air mata tersebut akan habis ato tidak, tidak ada pembuktian kalo kelenjar air mata cewe tuh lebih banyak dari cowo juga. Tapi cewe dapat menumpahkan kekesalah hatinya, kesedihannya dan kegembirannya juga dengan tetesan air mata. Dengan begitu, keesokan harinya dia akan bangun dengan mood yang lebih baik, serasa beban dipundah sudah diangkat setengah. Cowo ga bisa kan??

2. Cewe diberi hak khusus setiap bulannya.
Seperti pada saat tiba2 lagi kesel ma temen, hanya dengan 1 kalimat “lagi PMS ni, maklum aja yah” hanya dengan kalimat tersebut, kekesalan yang diperbuat olehmu dapat dihapus dan dilupakan begitu saja oleh orang lain. Cowo ga punya kan??

3. Cewe boleh makan dengan suka hatinya
. Lagi mau dapet, biasanya makan banyak tuh. Nah kalo ditanya… “ya ampun Sun, loe ari ni mamnya banyak banget”.. tinggal kasi jawaban “iya yah, hehe.. sepertinya mau dpaet ni.. jadinya mam banyak..” oh.. masuk akal. Hahhaa.. Trus “sun, malam ni ga mam?? Ada apa? “.”oh, gpp kok.. lagi pengen diet aja”.. dan jawabannya sama.. Oh.. masuk akal. Hihi.. Cowo ga bisa kan?? Aneh donk tiba2 yang makannya banyak jadi dikit. Napa? Lagi mau diet. Cowo?? Diet? Hehe.. kalo ga paling dijawab lagi ga enak badan aja.. (hayoo boong tuh, lagi ga pengen mam aja kan?? Wkwkwk)

4. Cewe boleh pake rok, trousers, pants, mpe celana yang dengat ketatnya mebungkus kaki, disebut legging dengan warna2 ngejreng lagi
. Cowo ga mungkin kan? Hehe..

5. Cewe bole pake boots, keds, flat shoes, sandals, mpe high heels..
Cowo??

6. Cewe boleh nonton film drama, action n bole ga suka ma film horror
. Kalo cowo? Drama? Hehe.. cowo2 pada ga mau nonton drama kan? Maunya drama komedi, padahal tetep aja tuh film drama kan? Wkwkwk. Lagian si sutradara n produser n crewnya semua ga mungkin menghasilkan film drama buat ditonton cewe aja kan? Trus kalo film horror, cewe bole ga suka nonton dengan alesan takut? Cowo? Masa takut ma hantu? Ga gentle. Hahaha..

7. Cewe bole cat rambut, cat kuku, cat badan juga (tanning maksudnya) dengan segala warna.
Palingan kalo warna gelap dibilang gothic, warna cerah dibilang girlie.. cowo ga bakalan deh cat kuku dengan warna pink.. norak banget.. sadar ga sih dia tuh cowo?? Ha5…

8. Cewe bole aja membaca segala macam novel, segala macam komik n segala macam majalah.
Cowo? Masa si itu “cowo” bacanya harlequin? Dimana ditemukan cowo yang baca komik serial cantik? Tapi kalo cewe bole aja kan baca novel Sherlock Holmes, yang serem2 ato apalah. Cewe bole aja baca serial cantik mbil baca one piece, yu gi oh, chinmi n yang lainnya. Gimana dengan cowo?

Makanya, dari awal kan gw dah bilang.. I am happy coz I am a girl.. kasian yah cowo…
Tapi, dapat dengan tegas kukatakan.. aku memerlukan seorang cowo ( I need a man to lean on). Walaupun cowo itu kasian, walaupun cowo itu terlihat miskin karena tidakberdayaan terhadap semua yang cewe punyai, gw masi memerlukan sesosok seorang cowo. Bagaimanapun, cewe biarpun kuat mpe gimanapun, pasti memiliki hati yang lunak. Makanya cewe2 memerlukan cowo, ga bakalan bisa hidup tanpa cowo. Jadi cowo2 juga mesti bersyukur ni, walaupun tidak berdaya dengan semua yang ada. Haha
Gw sendiri masih memerlukan sosok seorang cowo, sesosok papa, sesosok koko, sesosok sepupu, sesosok sahabat, sesosok teman dan sesosok…..

2 komentar:

Xenophober mengatakan...

Cowo bisa menumpahkan segala hal dengan minum ato berantam. Kalo ce ga bisa khan?

Mei, banyak co tuh di Thailand yg pakai dari rok mini sampai dengan g-string. Masa loe ga tau?

Cowo bisa pake tuh boots karet tinggi yg biasa pake di tempat2 basah. Ce mana mungkin mau, gengsi ah.

Itu cowo2 di Thailand, kuku mereka juga di cat warna warni. Pelangi hanya 7 warna, kuku mereka udah 10 warna. Disini aja cowo juga cat rambut (hijo, merah, ungu, kuning, dll) dan sering ke pantai2 buat tanning. Masa loe ga tau?

Cowo boleh baca buku2 horror seperti yg bunuh2 ato yg menyangkut kriminalitas. Trus cowo juga boleh baca tuh buku ttg automobil, fitness (muscle). Ce mana ada yg baca gituan.

Perlu sesosok hantu ga, Mei? MUAHAHAHAHAHA.....

SunBLipZ mengatakan...

co yang di Thailand mah uda aneh.. uda tau juga kan, panggilan mereka apa?? tuh kan uda namanya ga normal jadi cowo...

kalo horror, cewe juga bisa si, tapi yang pastinya ga biat gw. haha...
hantu jangaannnnnnnnn
paling anti!!!