Kamis, 26 Maret 2009

Mekarsari 1

Hello all...

Hm... bulan maret ni boleh dibilang adventure month, hehe.. soalnya jalan jalan melulu ngeh... walaupun duit abis, puasnya tak terlukiskan. Hehe... ^^

Perjalanan pertama Mekarsari, akan terbagi menjadi Mekarsari 1 n 2. soalnya emang pergi kesononya 2x. Saking gedenya tuh tempat, perlu perjalanan 2 kali. hehe.. dua kali juga belum abis.. Yah, setidaknya 2/3nya uda jalan deh.

Nah, Mekarsari itu apa?
Mekarsari adalah sebuah taman buah yang dibangun oleh alm. Ibu Tien, luasnya lebih kurang 260hektar, gimana abis jalannya coba??
Hehe.... Nah, letaknya tuh di cibubur, tepatnya cileungsi arah ke jonggol.

Journey pertama tuh jalan pas tgl 12 kalo ga salah, karena belum kenal ma tamannya sendiri, kita jalan sendiri, ada apa jalan kemana ghtu..

lagi serius liat arah jalan niy..

Hehe.. pertama tuh ketemunya green certer, tapi ga jadi masuk.. knapa yah? lupa..ada kebun keluarganya juga..
Nah, jadinya kemana? Nonton 3D. hahaha.. masuknya bayar lagi Rp. 10.000 (if i am not mistaken). Nontonnya SPY KID. Gazabo ghtu deh
hahaha...

trus jalan ke waterfall building. Nah, ini adalah gedung air terjun. Ada 7 tingkat. Di depan gedung ini ada taman. Tamannya gede banget!!.. trus di tenga2nya ada kolam. Nah, taman ini adalah center dari Taman Mekarsari ini. See?? Beautiful right?? hahaha.. ni bisa disewa tuk dijadiin acara, seperti wedding party maybe??



trus, acara dilanjutkan! jalan nae becak, aqu jadi orang yang bahagia banget, tinggal duduk. Hehe.. jadi gini ceritanya, jadinya kita nae becak, nah, berhubung kita jalan hanya bertiga, jadinya nyewa hanya 1 becak, yang ngayuh 2 orang, jadi orang bae ga mau rebutan ma temenku berdua. hihi.. jadinya gw duduk di tenga, ga ngayuh.. kalian bae deh.. wkwkwk...

sepanjang jalan kita bisa ngeliat banyak tanaman buah, ada markisa rola, ada nenas, ada apa lagi yah.. pokoknya banyak deh.. seru2. kita juga sempat ngelewatin are piknik n danau wiratama, nyampe 1 area, parkir jalan2 bentar2. hehe.. seru banget kan??


hm.. bis tuh pulang dehh
hehe.. trus ada apa ya?? ada toko souvenirnya.. ada toko buahnya juga,,
sayangnya buah2 di toko buahnya malah mahal.. hiks.. hiks...
nah, saatnya narsis.. haha....
berhubung ourdoornya bagus banget, jangan sia2kan donk
ya gak?? hehe.. galeri sun...
berhubung ada forografer handal juga.. hihi.. Thanks yo!!

Tidak ada komentar: